The Journey Begin


Petitenget – November 17th, 2011

My 3rd month and 6th day in here…
Semuanya memang masih terasa asing, namun secara bersamaan semuanya terasa indah. Tempat yang baru, mereset kehidupan ini, memasuki babak baru kehidupan dengan senyum sekaligus mensyukuri segala yg pernah terjadi di belakang kita. Semuanya terasa cepat, seakan ada invisible remote control yg berulang kali tombol fast forward-nya dipencet oleh An Invisible Mighty Finger, belum sampai tahun ini berakhir, aku sudah mendapatkan impianku satu persatu. Semuanya datang dengan sendirinya tanpa ada paksaan, semua kebaikan datang mengalir dalam kehidupanku. Dan kini aku sudah berada disini dengan segala perasaan bersyukurku.

Kadang seseorang harus me-reset ulang kehidupannya dengan cara yang tidak begitu mengenakkan, harus melalui suatu peringatan dari Tuhan untuk back on the right track. Aku bersyukur bahwa, Tuhan selalu mengingatkan aku dengan cara yang lembut.
Sama ketika aku harus berada di bagian bawah roda hidupku, terdampar di kontrakan tanpa penghasilan dan semangat. Berulang kali aku mengalami pasang surut, hingga dulu aku merasa rodaku tak pernah berputar penuh 360 derajat.
Beruntung (atau memang seharusnya) ada sahabat yang selalu mengingatkan dan membimbing kearah yang lebih baik, mengingatkan untuk selalu (dan tidak lupa) bersyukur di segala kesempatan, peristiwa, dan setiap detiknya.
Sama seperti kini, aku sangat bersyukur memiliki Kinan, yang dengan keyakinan dan keteguhan hatinya percaya padaku, percaya bahwa aku bisa menjadi lebih dan lebih baik lagi dari hari kemarin.

Terima Kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.