Journey

Mencari Papan

Papan yang aku maksud dalam judul postingan kali ini bukanlah papan dalam arti harafiah. Tetapi merujuk pada bahasa kiasan yang sering kita pakai sehari untuk mengartikan 3 kebutuhan primer manusia; Sandang, Pangan dan Papan. Nah faktor kebutuhan primer nomor tiga inilah yang jadi fokusku akhir2 ini 🙂

Harga rumah yang semakin tinggi, dan usiaku yang mengharuskan aku lebih menata hidup menjadi faktor pendorongku untuk mencari tempat tinggal yang settle bagiku dan keluargaku kelak.
Terlebih lagi, ayahku yang begitu bersemangat mendorongku untuk segera membeli rumah membuat semangatku menjadi berlipat.
Dan tentu saja support dari dia sangat besar, sharing mulai dari lokasi, harga, model, hingga interior selalu kulakukan bersamanya. What a lucky man I am 🙂
Harga rumah yang semakin melambung tidak menyurutkan niatku, karena aku percaya selalu ada jalan dari Tuhan bagi orang-orang yang mempunyai niat baik.

Fokus huntingku mengarah kepada daerah Surabaya barat yang mulai populer, setelah daerah selatan yang berbatasan dengan Sidoarjo sudah penuh sesak, dan harga properti disana sangat-sangat melambung. Sedangkan untuk daerah barat, untuk saat ini banyak sekali menjamur perumahan-perumahan baru, memang untuk saat ini seakan-akan lokasi di daerah sana sangat terpencil dan jauh, namun melihat arah pembangunan Surabaya saat ini, tunggu saja 5-10 tahun ke depan, daerah disana sudah akan sangat ramai dan perjalanan yang ditempuh untuk mencapai pusat kota Surabaya akan sangat mudah dan terasa dekat. Kemudahan akses menuju kesana juga sudah mulai dirasakan oleh warga Surabaya.

Happy Hunting 😉

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: